Senin, 27 Mei 2013

Fast Wanted : BRIDAL !!!


Hai-Hai, sudah lama tidak menulis di blog ini :)
Kali ini saya mau menulis tentang hasil survei saya dalam mencari Harta karun (oops...salah! Baju Pengantin maksudnya ).
Setelah sebelum-sebelumnya saya dan cami santai-santai, akhirnya setelah sadar hari pernikahan kami tinggal 5 bulan lagi, baru lah kami bag big bug cari-cari info. Kami memfokuskan mencari bridal di daerah tangerang, dikarenakan acara pemberkatan kami  di Tangerang dan resepsi di Jakarta.

Berikut hasil survei kami, siapa tau ada capeng-capeng yang membutuhkan.
1. Elita Salon
     Elita Salon
     Address: Jl Suka Hati III 24 RT 002/14, Sukasari, Tangerang
     City: Tangerang
     Pos Code: 15118
     Phone: 021 5523172

 
     Awalnya saya mau pakai bridal ini, berhubung sudah sering sekali acara keluarga. Pelayanannya juga ramah dan kekeluargaan gitu. Sayangnya karena tempat resepsi saya bukan rekanan dia, jadi hitungnya satuan. Dan kami juga gak tau apa saja yang harus disiapkan untuk bridal.
Sama si mbak-nya suruh coba-coba dulu gaun yang second, karena gaun baru-nya biasanya ada di bulan juli-agustus.
Berhubung dia taruh gaunnya di plastikin jadi ga di pajang kaya bridal-bridal lainnya, maka saya pasrah aja ama pilihan si mbak-nya.
Ini Gaun second...entah yang keberapa.
Tapi masih bagus dan ga ketinggalan jaman.
Saya nyoba dua atau tiga baju lainnya, tp ini yang paling saya suka.
Rencananya emang survei doang, jadi kami minta price list harga-nya. Jadi kami balik untuk survei tempat lain deh.

2. Modelling Salon 
      Letaknya gak jauh dari elita, cuma lupa alamatnya. itu juga nanya-nanya

 
di Be Bride saya dapet tawaran 21juta udah include foto prewed indoor+ourdoor, mobil Alphard putih one day, kue, dan lain-lain saya lupa (nanti kalau ada kesempatan di rinciin deh :p)

Sebelum akhirnya kami memutuskan bridal mana yang diambil, calon mau nyari2 fotografer dari luar bridal. Hadeuuhh,nambah kerjaan aja...sempet kesel dan emosi, sampe ga mau ngomong ama dia. Akhirnya beberapa hari kemudian dia bilang ok,pake be bride aja yang paket lengkap. Horeeee...akhirnya!!!











Tidak ada komentar:

Posting Komentar